Rabu, 19 Mei 2010

3 idiots

Semua berawal dari 2 orang sahabat yang terlebih dahulu menonton film ini dan slalu bercerita hebohh. Setiap kali mereka membicarakan tentang film ini, semakin membuat saya penasaran dengan film ini. Awalnya saya mengira film ini merupakan sebuah film mengenai 3 orang bodoh, karna hanya melihat judulnya saja. Namun ternyata film ini merupakan sebuah film yang menceritakan tentang persahabatan 3 orang mahasiswa di sebuah kampus ICE.

3idiots

3 mahasiswa cerdas ini berusaha mengubah tradisi india dimana bahwa setiap anak yang baru lahir akan langsung di cap untuk memiliki status. Jika anak laki-laki, maka ia harus menjadi insinyur, sementara jika anak perempuan maka harus menjadi seorang dokter. Bagi mereka yang terpenting bukanlah tradisi, namun menggapai mimpi mereka. Hal ini adalah yang di ajarkan Rancho kepada 2 sahabatnya Raju dan Farhan.

Rancho memang merupakan mahasiswa yang luar biasa, dia dikenal sebagai mahasiswa yang memiliki orang tua kaya raya. Namun ternyata Rancho bukanlah Rancho yang sesungguhnya, ia hanya ingin menuntut ilmu dan menggantikan Rancho yang asli untuk mendapatkan ijazah ICE dan menghilang setelah lulus ICE. Karna tiba-tiba menghilang bagai di telan bumi, maka hal ini membuat Raju dan Farhan mencari Rancho dan mengungkan jati diri Rancho.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gt donks..nonton..
gpp deh walaupun telat..gw kayak si rancho ya?? jeniuss..hahaha

nachan mengatakan...

hahhahaa..
ia deh telatt,tp filmnya emng seruu bgt yah..
menginspirasi dan memberi semangt :D
tp yg kaya si rancho tu gw,bkanya lo..
wkwkwk

Posting Komentar